Ken: Kalau Bola Kita Kalah Terus, Tax Amnesty Menang

Hasil gambar untuk ken dwijugiasteadi

Jakarta – Menjelang akhir periode I tax amnesty warga semakin antusias melaporkan hartanya. Bahkan, tax amnesty di Indonesia dinilai sebagai salah satu yang tersukses di dunia.

Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi mengatakan, negara-negara lain di dunia menilai tax amnesty di Indonesia sebagai salah satu negara yang tersukses. Indonesia hanya kalah dari Chile.

“Italia, Jerman, Brazil, India, bagi saya, saya bangga dengan itu karena kalau bola kita tidak pernah kalahin mereka, tapi kita bisa kalahin dengan tax amnesty,” kata Ken sambil bercanda, di DJP Pusat, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2017).

Ken menganalogikan dalam tax amnesty ini Presiden Jokowi sebagai kapten tim sepak bola. Sedangkan Ken sebagai penyerangnya.

“Karena mereka percaya dengan Presiden dan pemerintah. Kalau main bola kaptennya pak Presiden. Saya penyerangnya saja,” ujar Ken.

Menurut Ken Indonesia sukses tax amnesty-nya dari segi tebusan, deklarasi harta, dan aspek lainnya. Bahkan, tax amnesty di Indonesia bisa dijadikan contoh bagi negara lain.

“Bisa diikuti model kita dengan mereka. Bisa dijadikan model oleh mereka Ditjen pajaknya gimana,” kata Ken sambil bercanda.

“Mengalahkan Brazil itu RI dalam jumlahnya baik kesadaran masyarakatnya, deklarasi, tax amnesty yang dilakukan di banyak negara kita katanya paling bagus, yang menilai dunia,” imbuh Ken.

Sumber : pengampunanpajak.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com



Kategori:Pengampunan pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: