Ingat! Sri Mulyani Bukan Sinterklas

JAKARTA – Politikus Partai Gerindra, Desmond J Mahesa terkesan tak begitu antusias merespons hasil reshuffle Kabinet Kerja edisi II. Anak buah Prabowo Subianto itu ingin menteri-menteri baru ini segera bekerja, terlebih yang terkait dengan ekonomi.

Desmond lebih menyorot soal pengampunan pajak. Dia menilai tercapai atau tidaknya target pengampunan pajak (tax amnesty) akan sangat ditentukan oleh kinerja kabinet hasil reshuffle.

Menurutnya, keberhasilan tidak hanya ditentukan oleh kementerian sektor terkait, tetapi oleh soliditas anggota kabinet. “Harusnya dengan reshuffle ini target pengampunan pajak tercapai. Kalau tidak tercapai, percuma juga menteri-menteri baru ini,” kata Desmond, kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (27/7).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini juga mengatakan perekonomian Indonesia sesunguhnya dalam keadaan krisis, jauh dari harapan masyarakat.

“Makanya pemerintah mendesak DPR meloloskan UU Tax Amnesty dan disusul dengan penunjukan Sri Mulyani Indrawati sebagai Menteri Keuangan oleh presiden,” jelasnya.

Nah dengan kedatangan Sri Mulyani, apakah UU Tax Amnesty bisa mencapai target? “Ingat, Sri bukan sinterklas yang bisa menyelesaikan masalah,” pungkas Desmond. (fas/jpnn)

Penulis : Desmond Mahesa

Sumber : pengampunanpajak.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Pengampunan pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: