Bea Cukai Ikut Sukseskan Sail Sabang 2017

Bea Cukai Ikut Sukseskan Sail Sabang 2017

Acara Sail Sabang 2017 dengan tema “Sabang Menuju Destinasi Wisata Dunia” dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, di Pelabuhan CT3 Badan Pengelola Kawasan Sabang (BPKS), Aceh, Sabtu, 2 Desember 2017.

Sail Sabang 2017 merupakan bagian upaya pemerintah dalam menarik wisawatan mancanegara untuk menikmati keindahan alam Nusantara. Diselenggarakan untuk kesembilan kalinya, Sail Sabang 2017 merupakan kelanjutan Sail Ambon-Darwin, yang kemudian dikembangkan hingga bisa rutin dilaksanakan setiap tahun.

Direktorat Jenderal Bea Cukai turut ambil bagian dalam menyukseskan program Sail Sabang 2017 melalui aplikasi yacht.beacukai.go.id. Aplikasi ini merupakan fasilitas kepada kapal pesiar peserta acara Sail Sabang 2017, untuk mendaftarakan kedatangannya ke Indonesia secara online. Aplikasi ini sangat membantu para yachter dalam memproses perizinan kapal pesiar mereka, dengan waktu pengurusan dokumen perizinan menjadi lebih singkat dan tidak perlu datang ke kantor bea cukai setempat.

Sinergi antarinstansi bea cukai, karantina, imigrasi, dan syahbandar, ini membuat proses perizinan kapal pesiar ini hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Dalam sambutannya, Jusuf Kalla mengharapkan acara Sail Sabang ini bisa menjadi faktor pendorong kemajuan pariwisata Aceh, terlebih industri pariwisata ini adalah bukti kita mensyukuri karunia Allah Yang Maha Esa.

Sumber : tempo.co

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: