Raffi Ahmad Tegaskan Pemilik Mobil Mewah Tidak Arogan

https: img.okeinfo.net content 2018 02 10 33 1857718 raffi-ahmad-tegaskan-pemilik-mobil-mewah-tidak-arogan-uzXHs5eOPW.jpg

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti Indonesia yang dikenal memiliki mobil mewah. Raffi diketahui saat ini memiliki mobil sport Lamborghini.

Berbicara tentang mobil mewah di Indonesia, ayah satu anak ini ternyata tidak setuju dengan anggapan bahwa pemilik mobil mewah arogan. Ia merasa bahwa dirinya sebagai salah satu pemilik mobil mewah tidak arogan sama sekali.

“Tapi kita juga nunjukin kalau mobil-mobil yang seperti ini tuh tidak arogan, kita juga menaati aturan, untuk surat-surat STNK komplet lah. bukan arogan atau gimana, sama aja dengan yang lain,” kata Raffi saat ditemui di Jakarta Utara.

Senada dengan Raffi, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun sangat tidak setuju jika pemilik mobil mewah seakan-akan dimusuhi. Ia mengatakan bahwa pemilik mobil mewah secara tidak langsung membantu pendapatan negara melalui pajaknya.

“Pemilik mobil mewah jangan dimusuhin, karena negara untung banget kalau beli mobil. Bayangin kalau mobil dibawa dari luar negeri, pajak masuk itu hampir 200 persen. Bayangin negara untung berapa? 150 juta STNK!” ucap pemandu acara Hotman Paris Show tersebut.

Sebagai seorang pemilik mobil mewah, Hotman mengaku bahwa dirinya merogoh kocek dalam-dalam hanya demi membeli mobil demi kepuasan pribadi. Membeli mobil mewah adalah kado nyata dari hasil kerja keras dirinya selama ini.

“Justru orang yang bekerja keras bisa beli mobil mewah harusnya mereka harus direstui dong kan menguntungkan negara. Tanpa pajak kan rakyat gak bisa makan,” tutupnya.

Sumber : okezone.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: