Sayap Gerindra: Slogan Pemerintah Kerja, Kerja, Kerja Bukan Impor, Impor, Impor

Ketua Umum organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Muhammad Nizar Zahro menegaskan bahwa dirinya tak setuju dengan kebijakan pemerintah, dalam hal ini Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang akhir-akhir ini mengimpor bahan pangan.

Menurutnya kebijakan itu justru menyulitkan para petani dalam negeri. Semestinya, sambung Nizar, ketika panen para petani mendapat kepastian keuntungan yang lebih.

“Jadi bukan malah diimpor beras yang lebih murah sehingga dia (petani) tidak bisa menjual secara lebih bagus,” kata Nizar dalam Rakornas tahun 2018 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Pada prinsipnya, lanjut Nizar, jika terus mengimpor bahan pangan, menunjukkan bahwa kerja pemerintah tidak menunjukkan hasil. Bahkan kebijakan tersebut bertolak belakang dengan visi misi Joko Widodo saat kampanye di Pilpres 2014.

Jika pemerintah masih melakukan impor pangan, Nizar memastikan bahwa organisasi yang dipimpinnya bakal terus mengkritisi.

“Kita akan tampil terdepan bilamana tag line pemerintah yang asalnya kerja, kerja, kerja menjadi impor, impor, impor,” tukasnya.

Sumber : rmol.co

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Ekonomi

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: