Djarot: Ada Samsat Keliling, Tak Ada Alasan Tak Bayar Pajak

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengeluhkan pemilik kendaraan mewah yang belum membayarkan pajaknya. Padahal telah ada Samsat Keliling untuk memudahkan warga.

“Sebetulnya alasan ya kalau mau nggak bayar. Kalau mau bayar pastilah (bisa), setiap minggu ada Samsat Mobile di car free day,” kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Djarot akan mengusahakan pembayaran pajak bisa melalui semua bank. Sebab, saat ini pembayaran pajak baru melalui Bank DKI untuk mempermudah kontrol.

“Kami akan tetap akan buka sistem dengan yang lain. Kebetulan kenapa Bank DKI karena kami lebih melihat kontrolnya. Kan lebih ada kontrolnya. Nanti akan kita buka dengan bank lain, nggak ada masalah,” ujarnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI memberikan waktu sampai 31 Agustus kepada para artis yang belum membayar pajak kendaraan mewahnya. Jika tidak, petugas pun tak segan-segan untuk mengangkut kendaraan mereka tersebut.

“Kita mengimbau untuk melunasi pajak bagi yang belum. Akan ada pemberitahuan yang sifatnya persuasif nanti kita himbau untuk melakukan pelunasan pajak sampai dengan 31 Agustus dengan ada pemutihan. Sanksi bunganya dihapus,” ujar kepala BPRD, Edi Sumantri di kantornya, Rabu (23/8).

Sumber : detik.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: