Doa Sri Mulyani di Ulang Tahun ke-55

Pada tanggal 26 Agustus 2017 lalu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berulang tahun yang ke-55. Tak hanya mendapatkan ucapan secara langsung, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut juga menerima banyak ucapan serta doa dari netizen.

Di usianya yang ke-55 tahun itu, Sri Mulyani pun memiliki doa serta harapan tersendiri. Dirinya berkeinginan untuk dapat terus bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Republik Indonesia.

“Tanggal 26 Agustus 2017 kemarin, saya menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari para netizen disertai dengan ucapan-ucapan doa-doa indah dan mulia yang begitu luar biasa,” tulis Sri Mulyani dalam akun Facebook resmi miliknya, Minggu (27/8/2017).

Menurutnya, hari ulang tahun merupakan suatu momen peringatan mengenai makna perjalanan hidup dan waktu yang telah dilalui seseorang dan menghargai waktu yang masih diberikan oleh sang pencipta.

Berikut pernyataan lengkap Sri Mulyani:

Tanggal 26 Agustus 2017 kemarin, saya menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari para netizen disertai dengan ucapan-ucapan doa-doa indah dan mulia yang begitu luar biasa.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang sangat menyentuh hati dan ucapan serta doa tulus yang disampaikan para netizen, semoga doa-doa dengan niat yang suci dan baik dikabulkan oleh Allah SWT. Doa-doa yang baik Insyallah akan menambah kekuatan bagi saya dan keluarga untuk terus mampu bekerja mengabdi pada bumi pertiwi Indonesia dan terus berikhtiar memberikan yang terbaik bagi negeri ini.

Ulang tahun adalah momen peringatan mengenai makna perjalanan hidup dan waktu yang telah kita lalui dan berapa sisa waktu yang masih tersisa yang ditakdirkan oleh sang Pencipta.

Titik jeda ini adalah waktu berharga untuk merenung mengenai makna hidup. Apa yang telah kita lakukan dalam hidup yang bermanfaat bagi orang lain? Apakah yang seharusnya kita lakukan agar hidup ini makin menuju kesempurnaan dalam beramal dan beribadah bekerja bagi kebaikan bangsa dan umat manusia.

Saya berdoa di hari penanda ini, agar sisa usia saya dapat terus saya gunakan untuk ikut merawat Ibu Pertiwi, seperti harapan Wage Rudolf Supratman bahwa kita semua bisa menjadi pandu Ibu Pertiwi untuk terus menapak menuju cita-cita kemerdekaan negara Republik Indonesia. Indonesia yang merdeka berdaulat, bersatu dalam keberagaman, adil dan makmur.

Saya juga berdoa semoga para netizen akan turut bergabung dalam perjalanan yang penuh makna yaitu perjuangan yang begitu mulia untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik bagi semua anak bangsanya. Bekerja bersama untuk kebesaran negara dan bangsa Indonesia dan untuk perbaikan umat manusia adalah hadiah terindah yang saya idamkan pada ulang tahun ini.
Terima kasih semuanya.

Sumber : detik.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Artikel

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: