Tutup Supermarket, Ini Kata Manajemen Ramayana Pontianak

Tutup Supermarket, Ini Kata Manajemen Ramayana Pontianak

PT Ramayana Lestari Sentosa yang akan menyetop operasional delapan tokonya dalam waktu dekat dibenarkan oleh manajemen Ramayana Pontianak.

Supervisor Area Ramayana Mall Pontianak, Marta Hutabarat mengatakan untuk Ramayana Pontianak operasional supermarketnya hanya akan berlangsung hingga akhir bulan.

“Ya, akan ditutup akhir bulan ini. Hanya supermarketnya saja. Alasannya karena manajemen mengalami kerugian. Jadi manajemen memilih menutup khusus supermarket saja. Memang ada sebanyak delapan toko seluruh Indonesia yang akan tutup, ” ujar Marta, Minggu (27/8/2017).

Marta mengatakan mengatakan mengenai pengalihan area supermarket untuk apa pihaknya belum mengetahui pasti. Terkait untuk bisnis lain ia juga tak menjelaskan lebih lanjut karena hanya menjalankan surat keputusan nantinya.

“Hanya belum keluar surat dari pusat (terkait peruntukkannya),” ujarnya Marta.

Pantauan tribun aktivitas belanja di Supermarket di Lantai 3 Ramayana masih berlangsung seperti biasa. Hanya saja beberapa tahun terakhir memang area supermarket semakin dipersempit.

“Kita tidak tau akan ada penutupan, harapannya tetap ada karena banyak juga diskon kayak bantal dan lain-lain. Dulu tempatnya juga besar sekarang makin sempit, ” ujar Mirna salah satu pengunjung Ramayana.

Ia mengaku saat kuliah Ramayana kerap menjadi tempat tujuan belanjanya. Seiring waktu berjalan ia pun kembali ke kampung halaman.

“Tapi setiap ke Pontianak, Ramayana wajib dikunjungi karena terkenal dengan diskonnya. Sesuai dengan kantong kita. Terutama pakaian, tapi karena ada kebutuhan juga biasa beli gelas, rak sepatu juga snack, ” ujarnya.

Sumber : tribunnews.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com



Kategori:Berita Ekonomi

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: