Bank OCBC NISP Luncurkan Layanan Data SPT Pajak

PT Bank OCBC NISP Tbk. meluncurkan layanan Data Pendukung Laporan SPT (surat pemberitahuan tahunan) sebagai salah satu solusi untuk memudahkan nasabah individu maupun nasabah bisnis dalam melakukan pelaporan pajak 2018.

Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP Ka Jit menjelaskan, layanan data pendukung laporan SPT adalah inisiatif consumer centric solution OCBC NISP untuk memudahkan para nasabah Bank OCBC NISP dalam melengkapi syarat pelaporan pajak.

“Layanan Data Pendukung Laporan SPT ini adalah solusi inovatif yang kami tawarkan bagi nasabah, berbentuk sebuah laporan konsolidasi yang sangat simpel dan mudah dipahami untuk membantu kelancaran nasabah kami dalam melakukan pelaporan pajak,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (29/1/2018).

Dengan kata lain, apabila nasabah memiliki beberapa jenis investasi, pinjaman maupun tabungan di Bank OCBC NISP, pelaporannya akan dikonsolidasikan sehingga nasabah mendapatkan bukti pendukung yang jelas mengenai harta yang perlu dilaporkan di SPT.

Untuk mendapatkan Data Pendukung Laporan SPT ini, nasabah dapat mendatangi kantor cabang terdekat maupun menghubungi Call Center OCBC NISP di 1500-999.

Adapun, produk-produk yang dapat dicantumkan dalam pelaporan adalah tabungan, deposito, giro, pinjaman, dan produk Wealth Management. Siklus pelaporannya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik bulanan maupunpun tahunan.

Sumber : bisnis.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: