Bea Cukai Malang Amankan Ratusan Minuman Keras Ilegal

“Tanggap Melayani Tegas Mengawasi” sebuah motto yang menjiwai keseharian pegawai Bea Cukai Malang di dalam menjalankan tugas negara. Tak ubahnya dengan petugas Bea Cukai Malang yang tidak ingin melonggarkan sedikitpun pengawasannya terhadap potensi peredaran barang ilegal. Hanya berselang satu minggu dari penindakan sebelumnya, pada hari Jumat (02/02), petugas kembali menunjukkan taringnya dengan menggagalkan pengangkutan minuman keras ilegal di wilayah Malang selatan.

“Penindakan yang kami lakukan kali ini bermula dari informasi masyarakat bahwa terdapat sarana pengangkut beroda empat yang diduga membawa minuman keras ilegal di wilayah Malang selatan,” ujar Arief, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Bea Cukai Malang.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim langsung bergerak ke lokasi untuk memastikan kebenarannya. “Berdasarkan hasil pemantauan, Tim segera melakukan pengejaran dan penegahan terhadap sebuah mobil jenis pick up. Dari penindakan kali ini, Tim kami berhasil mengamankan minuman beralkohol merk “TS” kadar 18% isi 950 ml dengan jumlah 30 karton atau setara dengan 360 botol beserta dua orang pengemudi untuk dibawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Arief. Dan atas hasil penindakan kali ini, ditaksir kerugian negara mencapai Rp11.286.000,00.

“Terima kasih kepada masyarakat atas informasi yang diberikan kepada kami. Kami berharap sinergi yang telah terjalin secara harmonis antara Bea Cukai Malang dan masyarakat di dalam memberantas peredaran barang ilegal terus berlanjut,” pungkas Arief.

Sumber : indopos.co.id

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: