Sri Mulyani: Apapun Bidang Pekerjaan Kita, Tujuannya Membangun Bangsa

Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2018. Begitu banyak peran dan manfaat insan pers bagi pembangunan bangsa.

Begitu dikatakan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani ketika menjadi keynote speaker dalam ‘Konvensi Nasional Media Massa: Iklim Bermedia dan Seimbang, Mempertahankan Eksistensi Media Massa Nasional Dalam Lanskap Informasi Global’ di Hotel Grand Inna Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/2).

“Pemerintah menggunakan pers untuk menyalurkan informasi dan mengedukasi serta menyampaikan program-program pembangunan oleh pemerintah,” ujarnya.

Sri menuturkan bahwa sejatinya semua rakyat Indonesia bertanggungjawab membesarkan bangsanya. Termasuk juga wartawan, yang menjadi pemegang tongkat estafet dari kabar baik pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

“Apapun bidang pekerjaan yang kita geluti, pada akhirnya tujuan kita adalah sama yaitu membawa Indonesia maju, yang sejahtera adil dan makmur,” paparnya.

Sri juga menambah bahwa salah satu program pemerintah yaitu ekonomi inklusif yang tidak akan pernah berhasil tanpa ada peranan insan pers dalam mengabarkan program tersebut.

“Kami rangkum satu program unggulan dalam membangun ekonomi nasional dalam program ekonomi inklusif di mana masyarakat dapat terlibat dalam pembangunan dan merasakan hasil dari apa yang dikerjakan,” jelasnya.

“Hal tersebut semata untuk menciptakan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” demikian Sri menambahkan.

Sumber : rmol.co

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Ekonomi

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: