Pajak Penulis Buku: Dewi Lestari Senang Pemerintah Gerak Cepat

Dewi Lestari mengapresiasi respon kilat pemerintah dalam menangani keluhan Tere Liye soal pajak penulis yang dianggap terlalu tinggi. Tere Liye memutuskan berhenti menerbitkan buku sebagai bentuk protes atas kebijakan tersebut..

Dalam akun Instagram @deelestari, Dewi Lestari menulis “Setulusnya, saya mengapresiasi gerak cepat pemerintah kali ini dalam merespons isu pajak royalti.”

Meski tidak yakin perubahan undang-undang soal pajak ini bisa dilakukan semudah membalikkan telapak tangan, Dewi Lestari menyatakan setidaknya ada harapan bagi para penulis Tanah Air.

“Perubahan yang lebih baik dapat terwujud bagi para penulis Indonesia, yang sudah menjadi, maupun calon-calon penulis yang saat ini masih mengumpulkan keberanian untuk menjadikannya cita-cita.”

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengutarakan keterkejutannya atas keputusan Tere Liye dalam akun Instagram @smindrawati. Dewi Lestari juga ikut berkomentar dalam unggahan terbaru sang menteri.

Dewi Lestari berharap ini akan jadi titik awal perubahan yang lebih baik bagi semua pihak dan mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah. Dia juga berterimakasih karena Sri Mulyani turut membaca bukunya, Supernova Partikel, salah satu buku yang terlihat dalam foto yang diunggah menteri keuangan.

Sumber : bisnis.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: