Eselon 2 Pajak Undurkan diri?

Pada akhir pekan seminggu yang lalu, berembus rumor salah seorang direktur di Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan dicopot dari jabatannya. Menurut rumor yang sampai di redaksi Kontan.co.id, pencopotan salah satu petinggi di Ditjen Pajak ini disebabkan oleh kecemasan para pengusaha akan polah Ditjen Pajak.

Rumor pejabat Eselon 2 mengundurkan diri tersebut berhembus cukup kencang. Namun, saat kontan.co.id mengonfirmasi mengenai hal ini kepada Ditjen Pajak, Ditjen Pajak Ken Dwijudiasteadi tidak memberi jawaban tegas. “Saya belum terima. Secara resmi belum,” jelas dia.

Berdasarkan penelusuran KONTAN, identitas pejabat pajak yang mundur dari jabatannya tersebut dalah Dadang Suwarna, Direktur Penegakan Hukum Ditjen Pajak. Dua dari Sumber kontan.co.id memastikan Dadang akan mundur dari jabatannya.

Penyebabnya, ada tekanan dari kepada Dadang untuk membatalkan bukti permulaan pemeriksaan pajak. Namun, tak jelas apakah tekanan datang dari pejabat internal Ditjen Pajak atau dari luar, yakni wajib pajak.

Sumber: Harian Kontan

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com



Kategori:Pemeriksaan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: