Santer Isu Dirjen Pajak Baru, Robert Pakpahan dan Ken Dwijugiasteadi Sedang Jalan-Jalan Berdua di Luar Negeri

Nama Robert Pakpahan menjadi perbincangan hari ini. Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan ini disebut bakal ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjabat Dirjen Pajak.

Jika benar menjabat Dirjen Pajak, Robert bakal menggantikan Ken Dwijugiasteadi yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Desember 2017.

 Ken dan Robert tampaknya merupakan kolega yang lumayan akrab. Buktinya, Ken dan Robert ternyata tengah bersama di tengah maraknya kabar pergantian tersebut hari ini.

Saat ditanya sudah mendengar kabar yang menyebutkan Robert bakal menggantikan posisinya di Ditjen Pajak, Ken pun menjawab santai.

“Saya malah belum tahu. Lha ini saya lagi bareng sama Pak Robert di luar (negeri),” jawab Ken kepada Okezone, Kamis (23/11/2017).

Lantas apakah pertemuan mereka berdua membahas soal transisi kepemimpinan? “Aku lagi jalan-jalan nih berdua sama Pak Robert kok,” ungkap dia.

Sebelumnya, Tim Ahli Wakil Presiden RI Sofyan Wanandi membenarkan bahwa Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Robert Pakpahan akan menjadi pengganti Ken.

Seperti diketahui, Ken Dwijugiasteadi yang saat ini memimpin tepat berusia 60 tahun pada 8 November 2017. Artinya, Ken sudah masuk masa pensiun dan mengakhiri masa jabatannya pada 1 Desember 2017.

Sofyan memastikan Robert dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah direkomendasikan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

“Iya betul (Robert jadi Dirjen Pajak). Saya sudah denger beritanya tapi kan ini ditunjuk Presiden berdasarkan ibu Sri Mulyani,” ungkap Sofyan.

Sumber : okezone.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: