Setelah gerai PIM, GAP tutup seluruh gerai?

Setelah gerai PIM, GAP tutup seluruh gerai?

GAP Indonesia dikabarkan akan menutup seluruh gerainya di Indonesia, salah satu gerai yang paling dekat akan ditutup adalah gerai Pondok Indah Mall. Hal ini karena masa sewa dengan pemilik lahan sudah selesai.

KONTAN secara khusus mendatangi gerai GAP Indonesia di PIM II Lantai Dasar, dan memang benar di luar gerai sudah tertulis sale closing. Perbincangan KONTAN dengan pegawai yang bekerja, gerai tersebut akan ditutup pada awal tahun depan, oleh karena itu diskon besar pun dihadirkan.

Namun pantauan secara langsung tidak menunjukkan antrian yang panjang. Maklum saja, GAP merupakan merk premium yang cukup berat pantauan KONTAN harga termurah dijual di level Rp 79.900 sedangkan rerata harga lainnya di atas Rp 1 juta.

“Iya semuanya didiskon 70%, all item dan di seluruh gerai GAP karena memang mau tutup toko,” ujar pegawai kasir kepada KONTAN, Minggu (26/11).

Menurutnya gerai Pondok Indah akan ditutup akhir tahun ini, menunggu momentum natal dan tahun baru. Dirinya mengatakan seluruh gerai GAP di Jakarta akan ditutup, namun dirinya mengaku tidak tahu kapan persisnya penutupan akan dilakukan.

“Semuanya akan ditutup memang, kalau yang lain saya tidak tahu kapan tetapi kalau ini (Gerai PIM) sudah pasti ditutup Januari (2018),” tambahnya.

Asal tahu saja, berdasarkan situs resmi Gapindonesia.co.id perusahaan saat ini mengelola 5 gerai di Indonesia. Tiga diantara gerai tersebut ada di Jakarta yakni Pondok Indah Mall, Lippo Mall Puri, Grand Indonesia, Kuta Beach Walk, dan Surabaya Tunjungan Plaza 4.

Sumber : kontan.co.id

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Ekonomi

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: