Jokowi Kantongi 3 Nama Calon Dirjen Pajak

Pemerintah menggelar rapat Tim Penilai Akhir (TPA) untuk menentukan calon Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak. Hal ini menyusul akan masuknya masa purna bakti Dirjen Pajak saat ini, Ken Dwijugiasteadi.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Asman Abnur mengatakan, dalam rapat TPA yang digelar di Istana siang ini dihadiri oleh berbagai macam institusi, mulai dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) hingga Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

“Ada beberapa, ada Kemenhan, lumayan banyak, salah satunya dari Kementerian Keuangan, ada Pajak, ada badan, ada staf ahli, itu,” ujar dia di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Asman menyatakan, saat ini setidaknya ada tiga nama yang masuk dalam daftar pencalonan Dirjen Pajak. Namun dia enggan menjelaskan secara detail siapa saja nama yang masuk daftar tersebut.‎

“‎Namanya belum. ‎Masing-masing itu 3 nama, masing-masing jabatan itu 3,” kata dia.

Dia menuturkan, TPA hari ini belum tentu langsung menetapkan satu nama untuk menggantikan Ken. Jika nantinya belum ada nama yang dianggap pas menjadi Dirjen Pajak baru, maka sementara jabatan tersebut diisi oleh pelaksana tugas (Plt).‎”Tergantung TPA nanti, ada yang diputuskan ada yang enggak. (Dilantik) setelah serah terima jabatan berakhir. (Pengganti sementara) Biasanya Plt,” kata dia.

Sumber : liputan6.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: