Hingga 15 Maret 2018, Sebanyak 5,1 Juta Orang Lapor SPT

image_title

Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Kamis pagi menyambangi kantor Staf Kepresidenan. Pada kesempatan tersebut jajaran Ditjen Pajak menerima Surat Pemberitahuan (SPT) PPh Orang Pribadi dari Kepala KSP, Moeldoko.

Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan mengatakan, dengan laporan yang dilakukan oleh Kepala KSP maka hingga 15 Maret 2018, jumlah wajib pajak yang melaporkan SPT sudah mencapai 5,1 juta orang.

Menurut Robert, laporan SPT yang dilakukan Kepala KSP sangat baik dan sangat menyenangkan jajaran Ditjen Pajak, karena dilakukan sebelum tenggat waktu terakhir yaitu 31 Maret 2018.

“Lagi-lagi ini juga contoh pejabat yg menyampaikan SPT jauh-jauh hari sebelum jatuh tempo,” ujar Robert, di kompleks Istana, Jakarta, Kamis, 15 Maret 2018.

Menurut Robert, para wajib pajak di seluruh Indonesia diharapkan juga segera melakukan pelaporan SPT. Dan tidak perlu menunggu waktu akhir penyampaian SPT seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya.

“Tadi kami juga melaporkan ke Pak Moeldoko, beberapa progres penerimaan, beberapa kebijakan. Hanya itu saja sih (tujuan kedatangan Ditjen Pajak).”

Sumber : viva.co.id

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: