Lonjakan Dashboard Tax Amnesty di Hari Terakhir Tahap 1

10

Jakarta – Hari ini, meski Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi melemah untuk jangka pendek, saya menemukan beberapa saham yang berpotensi untuk bergerak positif dan melanjutkan breakout-nya seperti yang tertera dalam Premium Access Hot List of The Day.

Bursa Amerika tadi pagi ditutup melemah. Indeks Dow Jones ditutup pada level 18.143,43 atau melemah 195,79 poin (-1,07%). Hal itu terjadi karena investor mengkhawatirkan raksasa pemberi pinjaman Jerman, Deutsche Bank yang tengah didera kekhawatiran soal kesehatan neraca.

Sementara itu, di Indonesia, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sempat menguji level tertinggi tahun ini di 5.474 namun gagal bertahan di atas level psikologis 5.468. Kemarin, IHSG ditutup menguat tipis 0,12% di level 5.431.95. Sektor yang alami penguatan terbesar adalah sektor pertambangan (+1,96%). Hari ini, IHSG berpotensi untuk bergerak mixed cenderung terkoreksi.

Hari terakhir Tax Amnesty tahap 1:

Tahukah Anda bahwa hari ini 30 September adalah hari terakhir untuk ikut Tax Amnesty di periode I . Pemerintah memberikan pelonggaran periode I ini hingga akhir Desember 2016. Namun, syarat SPH, SSP, serta dana tebusan sudah diserahkan paling lambat 30 September 2016.

Sampai sore hari kemarin jumlah dana yang masuk untuk program Tax Amnesty, dari target dana deklarasi Rp 4.000 triliun, dana repatriasi Rp 1.000 triliun dan uang tebusan Rp 165 triliun, saat ini masing-masing sudah mencapai Rp 3.032 triliun, Rp 124 triliun dan Rp 93,5 triliun.

Lonjakan dashboard Tax Amnesty bisa jadi sentimen positif buat bursa.

Jika Anda yang belum mendeklarasikan harta Anda, jangan lupa ikut periode I karena pada periode I ini hanya di kenakan tarif 2% untuk harta yang bersedia di tahan di Indonesia dalam waktu 3 tahun dan 4% untuk harta yang tetap berada di luar negeri.

Sedangkan pada periode II, yakni Oktober sampai Desember akan di kenakan tarif 3% untuk harta yang bersedia di tahan di Indonesia dalam waktu 3 tahun dan 6% untuk harta yang tetap berada di luar negeri. Nah mumpung masih kecil tarifnya, ayo ikut tax amnesty di periode I . Mari sukseskan program Tax Amnesty. (drk/drk)

Sumber: http://www.pengampunanpajak.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com



Kategori:Pengampunan pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: