300 KK Boikot Bayar Pajak

Kendati kemerdekaan RI sudah yang ke-72 tahun, namun “kemerdekaan” belum begitu dinikmati oleh masyarakat di RT 32 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur. Pasalnya, hingga kini usulan akan perbaikan akses jalan tak kunjung diperbaiki oleh instansi terkait.

Ketua RT 32 Manggar Andi Aspar yang juga Ketua KNPI Balikpapan Timur menegaskan, warganya hingga kini belum menikmati jalan lingkungan yang baik. Bahkan terkesan Pemkot Balikpapan tidak memperhatikan.

“Jalanan di lingkungan kami, belum diperhatikan Pemkot Balikpapan hingga kini warga belum menikmati fasilitas jalan yang baik,” ujar Andi Aspar.

Jika jalanan tersebut tidak diperhatikan Pemkot Balikpapan, ia mengatakan, sebanyak 300 kepala keluarga (KK) di RT 32 Manggar tidak akan membayar pajak.

“Padahal di tempat kami ini ada dua fasilitas umum di tempat kami yaitu TPU Patok Merah dan kampus PIP itu salah satu yayasan milik pejabat Balikpapan,” beber dia.

Lanjut Andi mengemukakan, dirinya bersama warga juga sudah berulang kali mengusulkan agar akses jalan bisa diperbaiki. Perbaikannya bisa lewat usulan musrenbang ataukah dalam setiap kegiatan pertemuan selalu disampaikan.  Sayangya hingga kini tetap saja belum ada kejelasan perbaikan badan jalannya.

“Warga kami ini sudah 6 tahun bersabar, mau sampai kapan lagi kami harus bersabar,” tandas dia.

Hal yang sama juga disampaikan Fahri warga sekitar. Dirinya merasa seperti tidak diperhatikan oleh pemkot Balikpapan. Setiap hari melintas di Jalan Patok Merah RT 32 selalu tak nyaman. Jalan yang berlubang di saat hujan akan berlumpur sementara ketika kemarau akan berdebu.

“Cobalah pejabat-pejabat meninjau langsung lokasi kami ini. Jangan hanya trotoar saja yang dibagusin, sementara masih banyak jalan menuju kepemukiman warga yang rusak,” pungkas Fahri.

Sumber : prokal.co

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: