DPR BERHARAP ROBERT PAKPAHAN BISA TINGKATKAN TAX RASIO PAJAK

Anggota Komisi XI DPR RI, Ecky Awal Mucharam berharap banyak kepada Robert Pakpahan sebagai Dirjen Pajak Kementerian Keuangan bisa meningkatkan realisasi penerimaan pajak sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah bersama DPR.

“Beri kesempatan kepada Dirjen pajak baru untuk menunjukkan kinerjanya ke depan. Sisa satu bulan di 2017 tidak bisa jadi ukuran untuk melihat kinerjanya,” kata Ecky kepada JawaPos.com, Minggu (4/12).

Ecky berharap di bawah kepemimpinan Robert Pakpapan, Ditjen Pajak akan mampu meningkatkan penerimaan pajak lewat sejumlah kebijakan reformasi perpajakan. “PR utama dirjen pajak yang baru adalah bagaiamana kepatuhan pajak dan tax rasio bisa terus ditingkatkan,” ucap Ecky.

Dia berharap Robert s bisa cepat melakukan konsolidasi di jajarannya dan konsisten melakukan reformasi perpajakan yang berkeadilan dengan melakukan penegakkan kepatuhan pajak bagi seluruh wajip besar.

Robert juga diminta bekerja lebih keras dan kreatif dalam mengejar pengemplang pajak kelas kakap. “Terutama untuk yang menaruh dananya di luar negeri dan tidak ikut program Tax Amnesty,” harapnya.

Sumber : jawapos.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: