Cara Lapor Pajak Bikin Bingung Isyana Sarasvati

Ini Soal Pajak yang Ternyata Bikin Isyana Sarasvati Bingung.

Penyanyi Isyana Sarasvati pada 25 Oktober 2017 telah menyambangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bandung Cicadas, pertemuan yang dimulai pukul 14.00 WIB ini berlangsung sekitar 30 menit.

Kepala Kantor KPP Bandung Cicadas, Ismujiharjo, mengatakan, kedatangan Isyana Sarasvati ke kantornya adalah hanya untuk berkonsultasi terkait dengan perpajakannya.

Apa saja yang dikonsultasikan ?

“Itu tidak pas kalau kami memberikan, tapi atas kewajiban-kewajiban dia saja, artinya dia mempertanyakan kewajiban pajak selaku artis itu bagaimana, dan apa saja,” kata Ismuji saat dihubungi detikFinance, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Dia melanjutkan, dalam pertemuan tersebut juga pelantun Tetap Dalam Jiwa ini tidak melakukan pembayaran pajak seperti yang dilakukan magician Deddy Corbuzier pada pekan lalu.

“Enggak juga, jadi lebih kewajiban yang lain, misalnya lebih kewajiban pelaporan bagaimana, bagaimana kalau pembukuan, kan ada catatan, itu bagaimana, kalau pembukuan bagaimana. Begitu,” ungkap dia.

Dia memastikan, Isyana lebih banyak menanyakan untuk dapat memenuhi kewajiban perpajakan dengan benar, jelas dan lengkap.

“Jadi kalau Mba Isyana pakai pembukuan atau pencatatan, saya enggak bisa kasih, artinya Mba Isyana datang kalau saya pakai pencatatan bagaimana, kalau pembukuan bagaimana, begitulah prinsipnya.

Diketahui, kedatangan teman Isyana ini disambut oleh Kepala Kantor KPP Bandung Cicadas, Ismujiharjo, Kepala Seksi Ekstensifikasi & Penyuluhan Nur Hidayat, dan AR Ekstensifikasi Fadli Jaka.

Sumber : detik.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: