Tutup Lotus, MAP Buka Sogo Department Store

Tutup Lotus, MAP Buka Sogo Department Store

Sogo Department Store akan membuka satu gerai baru, Ahad, 5 November 2017. Gerai yang dikelola PT Panen Lestari Internusa tersebut, anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), memilih Supermall Karawaci sebagai lokasi ekspansi. Wilayah tersebut dinilai berpotensi besar karena terus berkembang.

Managing Director PT Panen Lestari Internusa Handaka Santosa mengatakan gerai ini akan menempati dua lantai dengan luasan 10 ribu meter persegi. “Investasi yang kami keluarkan sebesar Rp 40 miliar,” katanya dalam konferensi pers di Supermall Karawaci, Tangerang, Sabtu, 4 November 2017. Pembukaan gerai menyerap sekitar 300 tenaga kerja.

Handaka menuturkan gerai baru ini akan menyuguhkan konsep yang sesuai dengan pengunjung pusat perbelanjaan, yaitu kalangan muda. Salah satunya terlihat dari desain interior yang dibuat modern.

Dia menyebut ada 215 brand yang bekerja sama dengan Sogo Department  Store. Produknya beragam, baik dari domestik maupun internasional. “Tapi mayoritas produk yang disuguhkan dari domestik,” ujar Handaka. Produk yang disuguhkan mulai kosmetik, parfum, pakaian, hingga perlengkapan rumah tangga.

Selama masa pembukaan, Sogo menyediakan beragam penawaran. Salah satunya perusahaan menyediakan 16 unit Polytron Prime 7, yang akan dibagikan gratis dua unit setiap harinya dengan jumlah pembelian tertentu. Untuk 100 pengunjung pertama, terdapat voucher belanja sampai dengan Rp 1 juta.

Sogo juga bekerja sama dengan Bank Mandiri. Pemegang kartu debit dan kredit Mandiri akan mendapat penawaran khusus setiap belanja. Terdapat Fiestapoin serta cicilan nol persen.

Menurut Handaka, gerai Sogo Department Store di Karawaci merupakan gerai ke-18 di Indonesia. Sogo telah memiliki sejumlah gerai di beberapa daerah, seperti Jakarta, Tangerang, Medan, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, dan Bali.

Managing Director Supermall Karawaci Heru Nasution mengatakan pembukaan gerai Sogo Department Store merupakan langkah yang sangat ditunggu. “Berdasarkan hasil survei pengunjung, Sogo menempati urutan pertama gerai yang diinginkan pengunjung,” ucapnya.

Sumber : tempo.co

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Ekonomi

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: