Pamer Harta Rp750 Miliar, Roro Fitria Dibidik Ditjen Pajak

image_title

Roro Fitria kembali menjadi bahan perbincangan warganet, setelah video dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show beredar di berbagai akun gosip Instagram.

Dalam video tersebut, artis yang mengaku keturunan kerajaan Mataram Kuno ini pamerkan sejumlah harta kekayaannya. Bahkan, Roro mengaku memiliki aset hingga Rp750 miliar yang terdiri dari deposito, saham, berlian hingga mobil mewah.

Menanggapi hal tersebut, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan menyatakan akan menindaklanjuti pengakuan dari pemain sinetron Islam KTP tersebut, khususnya terhadap kewajiban pajaknya selama ini.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama mengatakan pihaknya tentunya akan menindaklanjuti dengan pengecekan terhadap kepatuhan Wajib Pajak tersebut.

Namun, saat ditanyakan apakah Roro Fitria telah taat terhadap pajaknya selama ini, Hestu menyatakan tak bisa menyampaikan data-datanya kepada publik karena kerahasiaan jabatan.

“Dari informasi yang beredar tentunya kami tindak lanjuti dengan pengecekan terhadap kepatuhan Wajib Pajak dalam pelaksanaan kewajiban perpajakannya,” tegas Hestu, kepada VIVA, Rabu 10 Januari 2018.

Sebelumnya, dalam video yang beredar tersebut, Roro Fitria juga sempat menunjukkan sejumlah koleksi berlian yang dimilikinya. “Ini bisa berapa duit harganya? 10 miliar?” tanya Hotman sebagai pemandu acara baru tersebut.

“Coba abang tafsir dong. Ya more or less (kurang lebih segitu),” ujar Roro dengan suara khasnya.

Sumber : viva.co.id

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: