Contek Kalimat Dilan, Ditjen Pajak Ingatkan Warga Lapor SPT

Dilan 1990 tampaknya telah mencuri perhatian masyarakat khususnya remaja dengan kalimat-kalimat romantisnya, terlebih lagi sosok Iqbal eks CJR sebagai Dilan yang beradu peran dengan Vanesha Prescilla sebagai Milea, berhasil memainkan peran dengan apik.

“Rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja,” demikianlah penggalan kalimat yang diucapkan oleh Dilan untuk Milea dan sontak menjadi viral di kalangan remaja.

Pesan yang membekas di hati penonton tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk mengingatkan masyarakat mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan.

Terlihat dalam statusnya di akun media sosial Twitter @DitjenPajakRI yang menuliskan “Selamat pagi Milea, SPT itu berat, Kamu takkan kuat, karenanya lapor SPT Tahunan, jangan telat. Dilan taat pajak.”

Status tersebut kemudian menarik perhatian warganet yang kemudian dibalas oleh dengan komentar yang bernada sama.

“Ingat ya Dilan, yang berat itu bukan SPT, tetapi bertahan dan mencoba untuk selalu setia meski pernah diduakan,” ucap salah satu warganet.

Sebelumnya, Dilan 1990 adalah sebuah film yang menceritakan tentang Milea yang pindah dari Jakarta ke Bandung  dan bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung dengan latar belakang tahun 1990. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis.

Sumber : viva.co.id

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: