Reza Rahadian Imbau Warga Segera Lapor SPT Pajak Sebelum 31 Maret

[Bintang] Reza Rahadian

Aktor, Reza Rahadian bukan hanya pandai berakting di layar kaca. Sebagai warga negara, pemeran Benyamin Sueb di film Benyamin Biang Kerok ternyata juga taat membayar pajak.

“Maret adalah bulannya isi SPT pajak. Ngomongin pajak itu kewajiban warga negara. Sekarang mudah bisa pakai e-filing,” kata pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy saat berbincang dengan Liputan6.com, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2016 untuk film My Stupid Boss itu menceritakan upayanya untuk taat membayar pajak.

“Saya sebagai seniman membayar pajak per film dan pekerjaan apapun yang saya dapat. Per tahunnya juga membayar pajak, entah itu kekurangan pajak karena biasanya ada akumulasi setiap akhir tahun,” papar Reza.

Saat ini, Reza bilang sedang mengumpulkan bukti potong pajak dari rumah produksi yang menggunakan jasanya sebagai pelaku seni peran.

“Ini sedang proses dikumpulin karena kalau Anda pekerja kantoran, oleh kantor di urus, jadi terima beres. Kalau pelaku seni yang mempekerjakan banyak pihak, maka saya harus kolek satu per satu,” jelas Pria kelahiran 5 Maret 1987 itu.

Dukanya, disebutkan Reza bila ada keterlambatan pemberian bukti potong pajak dari rumah produksi maupun agensi.

“Dari merekanya ada keterlambatan belum ngasih, jadi ini coba dikumpulin. Alhamdulillah sudah hampir semua terkumpul, sehingga lapor SPT pajak sebelum akhir Maret ini,” kata Reza.

Sumber : liputan6.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

 



Kategori:Berita Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: